Pengertian PPC ( Paid Per Click )

Thursday 3 January 2013 Labels:

Halo sahabat blogger mengawali hari jumat yang begitu cerah ini, blogger akan memposting kembali tentang Bisnis internet,bagi yang sudah membaca postingan saya tentang Bisnis internet tentang Pengertian internet marketing dan bagi anda yang ingin terjun ke dunia internet marketing apa salahnya anda baca postingan di bawah ini untuk menambah wawasan anda ketika anda serius ingin terjun ke bisnis internet.

1.PPC ( Paid Per Click )/Contextual Advertising

Ini adalah sejenis program dimna anda menjadi publisher periklanan online,peranan anda disini anda adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda , jadi tentunya untuk mendaftar pada program ini anda perlu memiliki sebuah website terlebih dahulu.

Untuk PPC lOkal setidaknya anda perlu memiliki sebuah website atau blog yang berbahasa indonesia ,namun untuk jenis PPC internasional maka anda wajib memiliki website/Blog berbahasa inggris.

Beberapa contoh program PPC diantaranya ,untuk program internasioanal yang paling populer adalah program periklanan resmi dari perusahaan raksasa Amerika GOOGLE Inc Adsense.selain itu ada bidvertiser dan Chitika ada juag program PPC berbasis inline text seperti Infolinks kontera dan Clicksor.

Nah itu tadi sekilas tentang apa itu PPC (Paid per Click),mudah mudahan bermanfaat.tulisan ini dikutif dari sumber www.Bisnis-Online-Pemula.com

1 comments:

Blogger said...

Are you trying to earn money from your websites by using popup ads?
In case you are, did you take a look at Pop Ads?

Post a Comment