Kisah si Kaya dan si Miskin

Wednesday 19 December 2012 Labels:


Kisah si Kaya dan si Miskin
Suatu hari seorang miskin mendatangi Nabi Musa dan berkata.”Ya Nabi Allah , Tolong sampaikan kepada Allah permohonanku ini agar Allah mejadikan aku orang yang kaya.”
Nabi Musa pun tersenyum dan berkata kepada orang itu ,”Bersyukurlah Kepada Allah”
Si miskin terkejut dan kesal lalu ia mengeluh “Bagaimana aku mau bersyukur aku makan pun jarang, dan pakaian yang aku gunakan pun hanya satu lembar ini saja”.Akhirnya si miskin itu marah – marah dan pulang tanpa mendapatkan yang di inginkanya.
Kemudian dating juga seorang yang kaya menghadap nabi Musa.Orang itu berkata kepada nabi Musa, “Wahai Nabi Allah”, tolong sampaikan kepada allah permohonanku ini agar aku di jadikanya aku ini seorang yang miskin.”
Nabi Musa pun tersenyum , lalu berkata “Janganlah kamu bersyukur kepada Allah”.”Ya nabi Allah bagaimana aku tidak bersyukur  kepada Allah ? padahal Allah telah memberiku begitu banyak nikmat” tegas si kaya tadi .
Akhirnya si kaya itu pun pulang ke rumahanya  sambil tetap bersyukur.Kemudian apa yang terjadi ? Akhirnya si kaya semakin kaya  karena ia selalu bersyukur .Dan si miskin pun semakin miskin karena tidah mau bersyukur.Wallahu A,lam
Mudah – mudahan kita selalu di jadikan orang yang selalu bersyukur kepada Allah Amiin,
Semoga Bermanfaat
Bisnis online wajib di jalankan karena mudah di jalankan ,Tanpa modal,tidak perlu membuka tempat usaha,tidak perlu karyawan,Di bawah ini bisnis online yang gratis untuk di jalakan dan menambah penghasilan.
Daftar Sekarang Gratis !!!!!!!
1. Neobux daftar di SINI
2. ProfitClicking daftar di SINI
3. SFI (Strong Future Internasional ) daftar di SINI





0 comments:

Post a Comment