Salam Blogger..
Info Tips dan Trick kali akan membahas Rahasia Sukses Menciptakan Kepuasan Pelanggan yang menjadi sebuah keharusan bagi yang menjalankan Bisnis Offline atau Bisnis Internet Online.
Berusaha memberikan kepuasan kepada para konsumen menjadi salah satu tugas utama bagi seorang pelaku usaha. Berhasil tidaknya bisnis yang mereka jalankan ditentukan langsung oleh respon dari para pelanggan bila pelanggan merasa senag dengan pelanan yang diberikan maka tidak mustahil mereka akan semakin loyal dengan bisnis tersebut dan begitu sebaliknya bila mereka tidak puas dengan pelayanan yang anda berikan maka jangan heran bila mereka akan berbalik memberikan penilaian buruk teerhadap bisnis anda dan tidak akan kembali menggunakan produk atau jasa anda. Berikut ini saya informasikan mengenai rahasia sukses untuk menciptakan kepuasan pelanggan :
1. Prodak (barang atau jasa)
2. Harga prodak
3. Lokasi usaha
4. Strategi promosi
5. Kualitas pelayanan yang diberikan
6. SDM handal dan sopan
7. Pelayanan cepat dan tepat
8. Bangun kepercayaan pelanggan dengan bukti nyata
Terima kasih telah membaca rahasia sukses untuk menciptakan kepuasan pelanggan Semoga Bermanfaat
Rahasia Sukses Menciptakan Kepuasan Pelanggan
Sunday, 6 January 2013
Labels:
Tips dan Trick
Posted by Unknown at Sunday, January 06, 2013
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment