Tips Memilih A Hard Drive

Friday 1 February 2013 Labels:


Ketika membangun sebuah komputer sendiri satu langkah penting adalah untuk memilih hard drive . Setelah itu kita akan disimpan tidak hanya film, game, foto, dan sistem operasi. Karena pilihan hard disk harus dipandu oleh seperangkat rekomendasi.

Rotasi kecepatan hard disk

Hal pertama yang Anda harus memutuskan apakah kita akan memiliki satu pada hard drive komputer atau lebih. Jika salah satu - Anda harus memilih harddisk dengan kecepatan yang lebih cepat, yang akan memungkinkan sistem operasi kami benar-benar terbang.

Pada saat ini, dianggap sebagai hard drive tercepat, kecepatan spindle dari 10.000 rpm. Namun perlu dicatat bahwa mereka tidak murah, dan kadang-kadang harganya naik sampai $ 500. Tentu saja, jika Anda bisa membeli hard drive - Anda harus mengambil, karena mereka benar-benar seperti banyak uang.

Jika anggaran relatif terbatas, itu adalah hard drive cukup cocok dengan kecepatan 7200 rpm. Harga mereka dapat diterima.

Jika Anda membeli hard drive tambahan pada komputer Anda yang akan tetap hanya file tanpa menginstal sistem operasi di sana, Anda dapat menyimpan sedikit, setelah membeli hard drive dengan kecepatan 5600 putaran per menit.

Buffer Sulit Ukuran Drive

Menurut drive parameter dibagi menjadi mereka yang 8, 16 dan 32 Mb buffer. Jelas bahwa semakin tinggi skor - semakin baik.

Pilihan untuk membeli buffer ukuran hard disk 16 Mb - cukup beres.

Hard disk

Di sini Anda harus memutuskan untuk apa tujuan itu akan diperlukan pada hard drive utama. Jika Anda berencana untuk menyimpan banyak informasi tentang itu (film, game, musik), disarankan untuk membeli hard drive tidak kurang dari 1 Tb. Namun, jika akan dilakukan sebagian besar dengan dokumen teks - hard drive hingga 250 Gb - akan cukup.

Produsen hard drive

Opsi tetapi tidak kunci, tetapi tidak boleh mengabaikannya. Setelah semua, itu akan menghemat dari membeli kualitas hard drive rendah yang akan bertahan singkat.

Merekomendasikan membeli hard drive dari WD, Hitachi, Samsung dan Seagate - mereka yang berkualitas tinggi dan kinerja yang handal.

Seperti yang kita lihat, pilih hard drive - pekerjaan yang sangat sulit, tetapi untuk mengukur dan membandingkan semua fitur, Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan membeli hard drive, yang hanya akan menyenangkan Anda dengan pekerjaan yang efisien!

Sumber : http://komputertips4u.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment