Cara Mudah Merawat Kulit Wajah Pria

Friday 22 February 2013 Labels:


Salam blogger.
Pada postingan kali ini denikurnia521.blogspot.com mau berbagi  Tiga langkah cara sederhana perawatan yang bisa di lakukan oleh kaum pria untuk tetap tampil menawan di bawah ini langkah sederhana yang bisa kaum pria lakukan .
1.Membersihkan Wajah
Kulit pria cenderung lebih berminyak dan lebih berkeringat ,setelah seharian beraktivitas maka diperlukan perawatan yang sederhana jadi jangan lupa untuk membersihkan wajah setidaknya dua kali sehari agar kulit tetap sehat dan segar dengan menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan kulit.

2. Shaving Foam 
Pertumbuhan bulu atau yang biasa di sebut dengan kumis atau jenggot bagi pria sangat cepat pertumbuhanya nah untuk perawatan ketika kita mau mencukur bulu kumis atau jenggot gunakanlah Shaving Foam sebelum bercukur untuk melembabkan kulit sehingga anda bisa mencukur dengan aman dan  lebih dekat.

3. Memakai Pelembab Wajah
Tahukah anda bahwa kulit pria cenderung mengalami penuaan belakangan namun bisa lebih cepat di sekitar usia 40 – an dan 50 – an , untuk perawatan kulit wajah dan mata gunakan pelembab yang sesuai dengan ph wajah anda berfungsi untuk menyamarkan kerutan halus dan mempertahankan keremajaan kulit.

Nah itu tips perwatan kulit untuk pria, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Click Here to Advertise on My Blog

0 comments:

Post a Comment