MEMBUAT BUKU IMPIAN

Friday 15 March 2013 Labels:

Hidup adalah mimpi..lebih tepatnya hidup untuk membangun sebuah impian, hidup berawal dari impian jangan takut untuk membangun impian dan fokus pada tujuan akhir.

Beberapa bukti kisah - kisah atau story orang - orang yang berhasil dan sukses di mulai dengan impian karena kekuatan dari sebuah impian dapat membuat seseorang lebih yakin pada tujuan hidupnya.

Tentunya untuk membangun sebuah impian yang besar harus di mulai dengan menanamkan sifat berpikir dan berjiwa besar karena tidak banyak juga orang ketika mempunyai impian besar, berhenti di tengah jalan dah bahkan takut untuk mewujudkan impianya yang besar mungkin bisa di karenakan faktor ketidakyakinan akan potensi yang ada dalam dirinya.tapi jangan takut kawan ketika kita punya impian yang besar dan kekuatan fokus pada tujuan akhir insyaallah kita bisa bertahan dan berhasil dalam meraih kesuksesan dan perubahan dalam hidup.

Agar kita tetap yakin dan bersemangat dalam mewujudkan proyek impian kita yaitu dengan kita mempunyai *DREAMS BOOKS / buku impian catat semua keinginan dan impian kita dalam BUKU IMPIAN dan simpan dreams books kita jangan sampai ada orang lain yang ingin merusak impian kita,karena bukan tidak mungkin di luar sana atau bahkan lingkungan kita akan ada orang yang ingin merusak impian besar kita.

Ketika kita lelah dan putus asa akan impian besar kita bangun dan bercerminlah dan katakan pada diri anda satu kata saja *SAYA PASTI BISA*dan buka kembali BUKU IMPIAN anda, karena buku impian akan membuat kita kembali bersemangat.

*Jangan berfikir dimana anda sekarang, tapi berfikirlah mau kemana anda ingin tiba*

0 comments:

Post a Comment