Cara memperbaiki camera warning camera failed errorcallback on error di samsung galaxy mini

Thursday, 21 March 2013 Labels:

Salam sejahtera,
Salam sejahtera para pembaca blog denikurnia521, kembali menulis setelah beberapa hari ini sibuk dengan pekerjaan, pada tulisan / postingan kali ini blogger mau sedikit berbagi pengalaman saya ketika hp samsung galaxy mini saya tiba - tiba tidak bisa mengambil gambar dan hanya keluar tulisan *WARNING CAMERA FAILED CALLBACK ON ERROR* setelah selidik punya selidik sebelumnya hp galaxy mini saya jatuh dari lemari.

Karena penasaran saya coba cari dan bertanya ke mbah google dan hanya ketemu diminta untuk mencabut sd card,setelah di cabut lalu di pasang kembali masih tetap kameranya masih ada tulisan warning camera error,dan pada saat itu saya berpikir mungkin software nya yang rusak, dan saya coba untuk melakukan hard reset...yaitu dengan me reset hp ke kembali ke setelan pabrik...dan alhmdulillah maaih tetap sama ada tulisan camera error...waduh...mulai nyerah nih...dan pasrah kayaknya di hp harus di jual.

Setelah beberapa hari saya ketemu dengan teman saya dan menceritakan hp saya yang cameranya rusak. Singkat cerita teman saya juga pernah mengalami kerusakan pada camera blackberry storm 2, dan ternyata bisa bener kembali.lalu temen saya coba benerin hp saya dan ternyata berhasil berhasil.camera pada galaxy mini saat bisa bisa berfungsi kembali seperti semula.mau tau cara memperbaiki camera warning failed error callback on error pada samsung galaxy mini.?

Caranya sangat mudah sekali hanya melalukan sedikit sentuhan sentuhan yaitu dengan menekan pada sisi - sisi bagian camera anda tapi jangan terlalu keras.

Setelah itu coba nyalakan kembali hp anda dan tes kalo berhasil berarti cara yang saya posting bermanfaat.

Selamat mencoba,

1 comments:

Nurhayati Hasnah said...

gan hp saya gt-s7500 baru fi updste ke os 4,2 jellibean.. tp led flash pada kamera hp g muncul untuk menggunakannya..knp y gan? gmna tuh memperbaikinya?

Post a Comment